Semadam Asal, Babinsa Bantu Warga Buat Gapura Masjid Ar Rahman

KOPERNESIA - Babinsa Koramil 0108-07/Semadam melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga masyarakat dalam pembuatan Gapura Masjid Ar Rahman di Desa Semadam Asal Kecamatan Semadam Kabupaten Aceh Tenggara, Sabtu (22/11/2021).

Melalui kegiatan gotong royong dalam pembuatan gapura Masjid Ar Rahman ini Babinsa mengajak warga masyarakat untuk bersama sama dalam membangun gapura masjid Ar Rahman ini agar nantinya masjid kita ini terlihat indah dan nyaman kita dalam beribadah.
Selain sebagai keindahan, pembangunan gapura masjid Ar Rahman di desa Semadm Asal Juga bisa sebagai ikon desa.

Saya benar - benar tulus dan ikhlas dalam membantu masyarakat , selain itu juga karena kesadaran yang ada di dalam hati saya selalu tertanam Bahwa TNI berasal dari rakyat dan untuk Rakyat yang nantinya juga akan kembali ke rakyat , dan ini juga merupakan bentuk Komunikasi Sosial dengan warga masyarakat melalui serbuan Teritorial seperti ini.

Harapan saya sebagai Babinsa setelah gapura ini selesai di bagun agar semua pihak sama sama menjaganya, gapura ini dibuat dengan Baik agar terlihat indah dan akan menjadi cerminan desa ini kepada masyarakat luar.

Sementara itu Bapak Amirul (52) Salah seorang pengurus masjid tersebut menyampaikan terima kasih kepada Bapak Babinsa atas partisipasinya dalam pembuatan gapura masjid Ar Rahman ini mudah mudahan Bapak Babinsa terkhusus kepada TNI dalam hal ini Kodim 0108/Agara terus semakin dicintai rakyatnya.

Penulis:

Baca Juga