Satu Dekade Partai NasDem, Target 7 Kursi Di Kota Bogor.

KOPERNESIA - Peringatan 10 tahun (1 Dekade) berdirinya partai Nasional Demokrat (Nasdem), Dewan Perwakilan Daerah Nasdem Kota Bogor lakukan kunjungan ke 6 Dewan Perwakilan Cabang (DPC) sw Kota Bogor, Tema yang di usung kali ini adalah "Satu Dekade Di Jalan Restorasi".

Ketua DPD partai Nasdem Kota Bogor Bennue Agrobie mengatakan, Yang pasti HUT Nasdem yang ke- X ini kita telah mengikuti HUT Nasdem di Jawabarat bersama seluruh DPW seluruh Indonesia secara virtual dan kegiatan di DPW  Jawabarat di gabungkan Rakerwil maka dari itu hari ini kami melakukan rangkaian kegiatan road show ke 6 Kecamatan di Kota Bogor.

"Hari ini Road show ini pertama memberikan santunan kepada anak yatim,  Kaum disabilitas dan juga komunitas ojeg di 6 kecamatan, kedua kita lakukan kerjabakti di 6 kecamatan, 3 potong tumpeng di 6 kecamatan yang ada di kota Bogor. Hari ini kita Road show di 6 titik besok hari Senin akan di gelar malam puncak di hotel Sahira. Intinya Nasdem ingin hadir di tengah-tengah masyarakat agar bisa lebih diterima lebih baik dimasyarakat," jelas Benninu usai melakukan kegiatan di Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Minggu 14 Nopember 2021.

Langkah selanjutnya untuk membangkitkan semangat partai Nasdem ucap Ben sapaan akrab Benninu Agrobie mengungkapkan, yang pasti 10 tahun perjalanan partai Nasdem ini dua kali mengikuti pemilu  dua-duanya kita menang dan mendapatkan suara yang sangat signifikan dan terus naik, tapi di kota Bogor dari satu kursi ke satu kursi lagi.

"Jadi yang akan di lakukan kedepan melakukan konsolidasi internal membentuk struktur sampai ketingkat ranting dengan pengurus 55 orang per ranting, setelah itu  di bulan Maret tahun 2022 kita akan langsung mulai ke Bacaleg dan membentuk badan-badan saksi. Jadi dengan kader yang sudah tersebar di seluruh kelurahan dan masuk ke RT RW kami yakin kedepan bisa merebut suara sebanyak-banyaknya dengan target 7 kursi di kota Bogor," tegasnya.

Sementara Sekertaris DPD Partai Nasdem yang juga Anggota DPRD kota Bogor Devie Prihartini Sultoni menyampaikan, Target kita seperti yang di sampaikan ketua DPD adalah 7 kursi di kota Bogor maka dari itu sekarang mulai dari hari ini kita tidak lagi harus atau tidak lagi hanya diam tapi kerja, kerja, dan kerja tapi kita harus bermanfaat bagi orang lain atau manfaat partai Nasdem dimasyarakat itu harus terasa itu fungsi kita.

"Seperti yang disampaikan ketua Umum Surya Paloh kita harus bermanfaat bagi orang lain dan mengesampingkan kepentingan pribadi dan golongan maka hari ini sekarang dan seterusnya kita terus turun kemasyarakat kemudian menampung aspirasi masyarakat kita carikan solusi Insya Allah selalu ada ditengah-tengah masyarakat", ungkap Devie Prhartini Sultani (DPS)

Untuk penjaringan Bacaleg lanjut Devie, kita lakukan secara terbuka, kita menjaring tidak selalu dari pengurus tapi juga dari masyarakat umum, tokoh agama, dan juga milenial, kita terbuka dengan persyaratan-persayaratan yang harus di penuhi, tapi saya yakin Insya Allah kedepan Bacaleg-Bacaleg kita berkualitas sehingga kita mampu mendapat 7 kursi.

Devie menambah, Mental pejuang di partai Nasdem itu sudah pasti yang kita lakukan itu membantu masyarakat baik dalam segi kemanusiaan dan kesejahteraan, itu salah satu bahwa kita sebagai pejuang.

"Jadi kita tidak hanya memikirkan pribadi diri sendiri, jadi kader-kader di bawah harus bisa berbuat untuk masyarakat membantu masyarakat dari segala kesulitan-kesulitan, jadi saya nanti tidak lagi sendiri Insya Allah dengan teman-teman lain kita satu fraksi pun bahkan mungkin jadi pimpinan fraksi, pimpinan dewan atau juga jadi partai pemenang", tandasnya.

Secara khusus Devie melanjutkan, untuk kegiatan DPC Bogor Barat memberikan santunan kepada teman-teman perwakilan disabilitas Kota Bogor, komunitas ojek on line Kota Bogor, pemberian hadiah kepada DPRT yang mencapai angka perolehan E KTA tertinggi , kerja bakti pengurus DPRT Menteng dengan kelurahan menteng, penanaman pohon di pinggir sungai kali cidepit daerah gg Kelor Kecamatan Bogor Barat.

Hal ini di lakukan untuk terus kita bisa bermanfaat bagi warga masyarakat kota bgr umum nya dan bogor barat khususnya. Sinergisitas pengurus dan kader partai dengan Muspida setempat terus di lakukan , juga mendukung program-program pemerintah untuk masyarakat.

Penulis:

Baca Juga