Relawan SOBAT JARWO Lakukan Tabur Bunga di TMP Kalibata

Relawan SOBAT JARWO (Ganjar Pranowo), mengajak generasi milenial untuk mengambil peran dan andil dalam mengisi pembangunan bangsa.
Relawan SOBAT JARWO (Ganjar Pranowo), mengajak generasi milenial untuk mengambil peran dan andil dalam mengisi pembangunan bangsa.

KOPERNESIA - Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh tanggal 10 November 2021, Relawan SOBAT JARWO (Ganjar Pranowo), mengajak generasi milenial untuk mengambil peran dan andil dalam mengisi pembangunan bangsa.

Ketua Relawan SOBAT JARWO Tio Martha Maryke, SE mengatakan bahwa di Hari Pahlawan tahun ini, SOBAT JARWO mengusung tageline, "Pahlawanku Inspirasiku".

Tio Martha juga menambahkan, bahwa generasi milenial harus bersyukur dan berterimakasih atas pengorbanan yang sudah dilakukan para pejuang dan pahlawan Indonesia.

"Seluruh warga bangsa sangat menghargai dan berterimakasih atas jasa dan perjuangan para Pahlawan, mereka telah berkorban demi bangsa dan tanah air" ujar Tio Martha Maryke dalam keterangan resminya, Rabu, 10 November 2021.

"Mereka juga yang telah memberi inspirasi segenap generasi bangsa untuk kemerdekaan dengan prestasi demi kemajuan bangsa." tambahnya.

Di Hari Pahlawan tahun ini, Relawan Sobat Jarwo juga turut serta melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

Martha panggilan Akrab ketua Relawan Sobat Jarwo, juga mengajak generesi Muda untuk berbuat dari hal kecil, untuk mewujudkan harapan para pahlawan

"Kita mulai dari hal kecil, apabila tidak dapat melakukan hal Besar, kemerdekaan ini harus diisi oleh hal hal yang berguna, harapan para pahlawan harus diwujudkan, sehingga perjuangan mereka tidak sia sia." tutup Martha.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga