Pulo Perengge, TNI Bersama Warga Karya Bakti Cat Taman Pendidikan Al-Qur’an

KOPERNESIA | Personel Koramil 02/Bambel jajaran Kodim 0108/Agara bersama warga setempat, melaksanakan kegiatan karya bakti melalui pengecatan dinding, dan pembersihan perkarangan di Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) Darun Najah, Desa Pulo Perengge Kecamatan Bambel Kabupaten Aceh Tenggara, Jum'at (19/11/21).

Adapun sasaran karya bakti kali ini, terfokus pada pengecatan pada bangunan Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) dan kebersihan lingkungan TPA.

Danramil 02/Bambel Kapten Inf Aspudin menjelaskan, "mengajak masyarakat untuk bersama-sama bergotong-royong untuk membenahi Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) Darun Najah Desa Pulo Perengge Kecamatan Bambel, dengan penuh semangat. Karena apabila ruang lingkupnya nyaman kita pun berada TPA merasa betah", ujarnya.

Apabila tempat Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) Darun Najah ini dicat, akan terlihat lebih indah dan awet bangunannya, tambahnya.

"Harapannya agar semua pihaknya bersama – sama menjaga dan merawat Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) Darun Najah yang ada di desa, agar kondisinya tetap bersih dan tidak mengalami kerusakan", tandasnya.

Penulis:

Baca Juga