Pintu Alas, Agar Masjid Terlihat Rapi Dan Indah Babinsa Ajak Warga Kerja Bhakti

KOPERNESIA | Babinsa Posramil Babul Makmur Koptu Sabirin Nasution Kodim 0108/Agara melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan Masjid Pancasila sebagai wujud kepedulian terhadap rumah ibadah di desa Pintu Alas Kecamatan Babul Makmur Kabupaten Aceh Tenggara, Rabu (17/11/2021).

Babinsa Koptu Sabirin Nasution menuturkan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Posramil Babul Makmur Kodim 0108/Agara dalam menjaga kebersihan dan kerapian tempat ibadah sehingga rasa nyaman tercipta.

Dengan penuh semangat kekeluargaan mereka bergotong royong melaksanakan bersih bersih mulai di dalam masjid sampai di halaman sekitar masjid secara bersama sama dibersihkan.

Inilah upaya nyata dengan terjun langsung kelapangan bersama masyarakat melakukan kegiatan secara bersama sama.

Namun demikian atas dasar semangat pengabdian kepada masyarakat tugas tersebut dilaksanakan dengan keikhlasan dan suka cita, selain itu kegiatan ini juga sebagai sarana ajang silaturahmi.

Ia berharap dengan kegiatan ini masjid menjadi semakin terawat, menjadi rapi dan jamaah semakin nyaman dalam beribadah, pungkasnya.

Penulis:

Baca Juga