Percepat Pembangunan, Babinsa Bantu Plaster Dinding Kantor KUA Kecamatan Darul Hasanah

KOPERNESIA - Babinsa posramil Darul Hasanah Kopda Ardiansyah Kodim 0108/Agara melaksanakan kegiatan Karya Bhakti bersama warga masyarakat dalam pemelasteran dinding Kantor KUA di desa Tanjung Louser Kecamatan Darul Hasanah Kabupaten Aceh Tenggara, Senin (08/11/2021).

Babinsa menuturkan kegiatan ini dilakukan dalam rangka memupuk kebersamaan bersama warga masyarakat.

Sudah menjadi kewajiban saya sebagai Babinsa untuk selalu menjalin kebersamaan bersama warga masyarakat, dengan kegiatan ini akan memberikan contoh kepada masyarakat untuk menumbuhkan semangat gotong royong dalam meringankan beban sesama, apa lagi yang kita bagun ini adalah Kantor Urusan Agama, Kantor untuk kita bersama maka semakin cepat kita menyelesaikanya maka semakin cepat pula kantor ini bisa dipergunakanya, ujar, Kopda Ardiansyah.

Kami akan terus berupaya untuk terus menjaga solidaritas dan kerukunan antara Babinsa dengan warga Masyarakat dengan harapan keharmonisan yang selama ini sudah terjalin dengan baik menjadi lebih harmonis dan berkelanjutan, tambah, Kopda Ardiansyah.

Bapak Edi (40) tahun salah satu warga masyarakat menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa yang selalu ada di setiap kegiatan warganya, kami bangga punya bapak Babinsa seperti beliau, ujarnya.

Penulis:

Baca Juga