Paya Munje, Wujud Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Koramil 0108-05/Lawe Alas Laksanakan Karya Bhakti

KOPERNESIA | Personil Koramil 0108-05/Lawe Alas Kodim 0108/Agara melaksanakan kegiatan Karya Bhakti bersama warga masyarakat di desa Paya munje Kecamatan Lawe Alas Kabupaten Aceh Tenggara, Senin (29/11/2021).

Adapun kegiatan ini dilaksanakan tak lain dan tak bukan adalah guna mewujudkan lingkungan bersih dan asri di wilayah Koramil 0108-05/Lawe Alas sesuai dengan Tema, Kharya Bhakti TNI Pengabdian Untuk Negeri.

Dengan kegiatan ini diharapkan lebih terjalinnya silaturahmi antara TNI dengan masyarakat, kerja bhakti sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat sehingga masyarakat lebih merasakan manfaat hadirnya TNI ditengah tengah mereka oleh karena itu melalui kegiatan ini kami mempersembahkan Bhakti kami kepada Rakyat.

Dengan karya bhakti ini juga kedekatan TNI dengan Rakyat semakin terlihat harmonis sehingga memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan sebagai modal utama Rak Juang yang tangguh dalam mendukung tugas pokok Babinsa, dengan adanya karya bhakti ini TNI akan semakin dicintai oleh rakyat.

Keikut sertaan warga desa didalam kegiatan karya bhakti ini merupakan salah satu bentuk bela negara semoga kegiatan karya bhakti dengan membersihkan dan mengecat masjid ini dapat memberikan manfaat untuk warga sekitar terutama pada saat beribadah.

Bapak Sudirman sebagai kepala desa paya munje menyampaikan terima kasih kepada Prajurit TNI terkhusus Babinsa Koramil 0108-05/Lawe Alas yang telah memilih masjid kami sebagai tempat kegiatan karya bhakti semoga TNI semakin jaya.

Penulis:

Baca Juga