Mulia Damai, Babinsa Dampingi Peternak Kambing Suntik Obat Mata Dan Penyakit Kulit

KOPERNESIA | Babinsa Koramil 0108-01/Lawe Sigala Serda Joko Susilo Kodim 0108/Agara melaksanakan kegiatan bersama peternak kambing dalam penyuntikan obat mata dan obat kulit untuk kambing milik Bapak Masudin (43) di desa Mulia Damai Kecamatan Lawe Sigala gala Kabupaten Aceh Tenggara, Sabtu (11/12/2021).

Tujuan dilaksanakanya kegiatan ini adalah untuk memotivasi kepada warga desa binaan tersebut diharapkan kedepanya agar dapat lebih meningkatkan semangat dalam usaha menjadi peternak kambing guna membantu perekonomian keluarga dan masyarakat lainya.

Selain itu juga guna mempererat tali silaturahmi Babinsa dengan warga sekitar, tak lupa juga Babinsa selalu menghimbau supaya tetap menjaga kesehatan dan tetap ikuti protokol kesehatan karena kita masih belum terbebas dari Virus Covid-19 yang hingga sampai saat ini masih ada.

Babinsa Serda Joko susilo juga mengatakan kita harus jeli melihat potensi yang bisa di kembangkan oleh masyarakat sekitar karena melalui dengan beternak kambing yang baik dan benar akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar.

Kecamatan lawe sigala banyak tersedianya pakan ternak yaitu rumput liar yang banyak, di harapkan hal tersebut dapat di manfaatkan oleh para peternak kambing di desa binaan. Pungkasnya.

Bapak masudin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa yang sudah meluangkan waktunya bersilaturahmi ketempat kami mudah mudahan ini akan terus terjalin dengan baik ,ujarnya Terima kasih Pak Babinsa.

Penulis:

Baca Juga