KOMSOS TNI, Perkuat Silaturahmi Babinsa Bantu Warga Potong Besi Untuk Bangunan

KOPERNESIA - Babinsa Posramil Bukit Tusam Sertu Basri Pohan Kodim 0108/Agara melaksanakan kegiatan bersama warga masyarakat memotong besi guna pembangunan Pondasi Rumah warga milik bapak Parningotan Simanjuntak di desa Tenembak Sako Kecamatan Bukit Tusam Kabupaten Aceh Tenggara, Sabtu (07/11/2021).

Dalam kegiatan ini babinsa mengucapkan, ini merupakan salah satu tugas dan kewajiban babinsa yang harus selalu berada ditengah - tengah warganya didesa binaan, agar warga masyarakat tau dan kenal dengan babinsanya.

Melalui kegiatan seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada warga masyarakat karena selain dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan hubungan emosional kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinergitas antara TNI dengan Masyarakat.

Disela kegiatanya Babinsa juga tak bosan bosanya selalu mengigatkan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah demi keselamatan kita semua, setidaknya dengan memakai masker kita sudah mengurangi dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau virus lainya yang sampai saat ini masih ada.

Penulis:

Baca Juga