Karang Taruna Lembang Lohe-Tellulimpoe Bagikan Masker dan Vitamin

Pengurus Karang Taruna Desa Lembang Lohe dan Kecamatan Tellulimpoe membagikan masker dan vitamin ke warga secara door to door. /Ashari/Kopernesia.

KOPERNESIA - Pengurus Karang Taruna Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan membagikan masker dan vitamin kepada warga Desa Lembang Lohe, Kamis (4/11/2021).

Masker dan vitamin yang dibagikan adalah bantuan dari Kementerian Sosial RI melalui fasilitasi Dinas Sosial dan Karang Taruna Kabupaten Sinjai.

Ketua Karang Taruna Tellulimpoe, Amiruddin menjelaskan, mereka yang menerima bantuan ini adalah warga yang namanya ada di daftar Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

"Hari ini kami baru bagikan 35 paket yang berisi masker dan vitamin di Desa Lembang Lohe. Desa lain juga akan kami sasar melibatkan pengurus Karang Taruna Desa," jelas Amiruddin didampingi Ketua Karang Taruna Desa Lembang Lohe, Akbar.

Amiruddin yang juga penyuluh agama di Tellulimpoe ini berharap, masyarakat di Kecamatan Tellulimpoe tetap patuh pada protokol kesehatan penanganan covid. ***

Penulis:

Baca Juga