Kajian Webinar Perdana, Fatahillah Foundation Sukses Gelar Acara

KOPERNESIA, JAKARTA - Fatahillah Foundation sukses menggelar Webinar Kajian Islam perdananya. Adapun Webinar tersebut bertajuk “Kiat-Kiat Istiqomah Di Jalan Allah” bersama ratusan peserta, Ahad, (20/02/2022).

Ustadz Muhammad Dedek Nasrullah bertindak sebagai pemateri dari Al-Azhar Cairo. Kegiatan ini berjalan secara daring melalui platform zoom meeting (pembelajaran online).

“Acara ini, Alhamdulillah berjalan lancar dan materi yang di sampaikan mudah dipahami oleh seluruh peserta webinar,” ujar Sindy Rohayah Putri.

Ia katakan juga, antusias peserta dalam webinar yang berlangsung sangat bagus, terlihat dari banyaknya peserta webinar yang tetap aktif sampai di penghujung acara. Kegiatan ini juga diikuti oleh ratusan peserta.

Muhammad Dedek Nasrullah dalam penyampaiannya menyebutkan bahwa Kiat-kiat istiqomah di jalan Allah subhanahu wa ta'ala terdapat ada enam tingkatan, yaitu: 1.Mengetahui terlebih dahulu dalam bidang apa kita istiqomah, 2.Mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari, 3.Mengetahui fungsi keutamaan ibadah yang kita jalankan, 4.Memilih sahabat yang tepat, 5.Berdoa kepada Allah agar senantiasa kita diberikan keistiqomahan dalam menjalankan perintahnya.

“Jadi kiat-kiat dalam jalan Allah subhanahu wa ta'ala ada lima ya, silakan diterapkan dalam kehidupan kita bersama,” ujarnya sebagaimana acara ini berlangsung pada 18 Februari 2022.

Sementara itu, Direktur Fatahillah Foundation Ilham aznun berharap agar acara webinar kajian islam dapat bermanfaat menambah pengetahuan dan wawasan peserta dalam meningkatkan iman di masa pandemi ini.

“Semoga acara ini bermanfaat dan terus berkelanjutan dan kegiatan ini menjadi tonggak awal untuk Fatahillah Foundation mengusung program-program lainnya, sehingga masyarakat lebih mengenal Fatahillah Foundation,” harapnya.

Diketahui bersama, Yayasan Fatahillah Foundation ini berlokasi kantor sekretariatnya di Jakarta Barat, DKI Jakarta. */Sindy

Penulis:

Baca Juga