Jumat Berkah, Kapolres Sinjai Bantu Wartawan dan Personelnya yang Sakit

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, S.IK.,M.Si serahkan bantuan kepada wartawan Upeks. /Ashari/Kopernesia.

KOPERNESIA - Di Hari Jumat Berkah, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan kembali menunjukkan jiwa sosialnya. Kali ini, ia mengujungi salah satu wartawan yang mengalami sakit stroke, Jumat (12/11/2021).

Selain menyambangi langsung kediaman wartawan media cetak Ujung Pandang Ekspres (Upeks), Andi Agil di BTN Lappa Mas 5 Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara itu, Kapolres AKBP Iwan Irmawan juga memberikan biaya berobat bagi salah satu personelnya yang sakit, yakni Bripka Kurniawan Putra.

"Kita mengunjungi rekan sahabat kami yang sedang sakit, guna memberikan dukungan, semangat dan doa agar lekas sembuh dan bisa melakukan aktifitas kembali seperti biasanya," kata Kapolres AKBP Iwan, usai menyerahkan bantuan kepada Andi Agil.

Kapolres AKBP Iwan Irmawan yang didampingi Ketua AMJI-RI Sinjai Elang Suganda menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian dan sinergitas antara Polres Sinjai dengan awak media yang ada di Kabupaten Sinjai.

Orang nomor satu di jajaran Polres Sinjai ini terlihat memberikan bantuan berupa paket sembako,biaya berobat, dan kalung kesehatan.

"Kami mendoakan, semoga saudara Andi Agil segera diberi kesembuhan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT dan dapat kembali beraktivitas kembali seperti biasanya,” harapnya. ***

Penulis:

Baca Juga