Ini Keuntungan Jika Kamu Gunakan Whatsapp Business

WhatsApp Business
WhatsApp Business

KOPERNESIA - Dalam beberapa tahun terakhir, penggunaan aplikasi WhatsApp sedang ramai. Terlebih lagi, kini Anda juga bisa memaksimalkan WhatsApp dengan versi WhatsApp Business.

Jika Anda belum tahu, sepertinya mulai sekarang Anda harus memahami cara membuat WhatsApp bisnis dan kelebihannya.

Karena aplikasi bisnis WhatsApp sangat mendukung aktivitas bisnis sehari-hari. Ada banyak sekali fitur dan kelebihan di dalamnya yang tidak akan bisa Anda temukan di aplikasi WhatsApp versi reguler.

Apa itu WhatsApp Bisnis

Sebenarnya wajar saja jika Anda masih belum mengetahui arti dan tujuan dari aplikasi WhatsApp versi bisnis ini. Karena belum dimanfaatkan secara maksimal oleh banyak orang. Bahkan ada yang hanya menggunakan WhatsApp bisnis untuk bersenang-senang.

Karena memiliki tampilan yang berbeda dan beberapa fitur tambahan yang disematkan di dalamnya. Jadi sebenarnya WhatsApp Business adalah versi lain dari aplikasi WhatsApp yang memiliki desain khusus yang diperuntukan bagi para pebisnis.

Meskipun dibuat dan dirancang khusus, Anda masih dapat mengunduh dan menginstalnya secara gratis di pusat unduhan aplikasi. Namun ada beberapa fitur tambahan di dalamnya yang biasanya harus melakukan pembelian fitur terlebih dahulu.

Sementara itu, secara umum, penambahan fitur pada aplikasi WhatsApp Business akan sangat memudahkan para pebisnis untuk berkomunikasi dengan pelanggan. Selain itu, Anda juga dapat mengatur agar Anda dapat mengirim pesan balasan otomatis.

Dengan cara ini, bisnis Anda akan lebih mudah dikelola. Khusus untuk pesan otomatis, pelanggan bisa mendapatkan balasan yang lebih cepat meskipun dilakukan oleh bot.

Selanjutnya 1 2 3 4
Penulis: Putra Tobing

Baca Juga