Ini Alasan All New Sirion Kini Banyak Dilirik Anak Muda

All New Sirion
Daihatsu All New Sirion

KOPERNESIA - Bersaing dengan merk mobil lainnya, Daihatsu pun terus memodifikasi mobil hatchback-nya yaitu Sirion. Mobil yang dirilis tahun 2020 ini menawarkan harga yang kompetitif yakni mulai dari 200 Jutaan.

Daihatsu Sirion tersedia dalam 5 warna baru yaitu Glittering Silver Metallic, Icy White Solid, Dark Grey Metallic, Lava Red dan Electric Blue Metallic. Terdapat beberapa pengaturan pada bagian eksterior dan interior All New Sirion dari pendahulunya yang jadi daya tarik.

7 Alasan Daihatsu All New Sirion Kini Banyak Digemari

 Hatchback merupakan istilah mobil yang memiliki penumpang berbasis sedan hanya saja tidak memiliki ekor yang berfungsi sebagai bagasi. Posisi bagasi tetap ada di bagian belakang kursi penumpang dan lebih sering menjadi mobil dalam kota.

Ciri khas dari hatchback memiliki eksterior yang stylish serta bentuknya lebih mungil dan kabin cukup lapang. Inilah mengapa generasi muda lebih suka memilih mobil tipe hatchback ketimbang tipe SUV atau MPV.

Lalu seperti apakah kelebihan dari Daihatsu Sirion sebagai mobil hatchback yang membuatnya kini banyak dipilih oleh anak muda? Yuk simak alasannya berikut ini.

Eksterior yang Semakin Stylish

Selain tersedia dalam lima warna, All New Sirion juga telah diperbarui dengan menambah aerokit dan juga side stone guard yang baru. Tambahan tersebut membuatnya semakin terlihat sporty.

Selain itu pada bagian depan terdapat lips spoiler yang diciptakan lebih tebal. Disematkan juga new LED Headlamp yang memiliki fitur Follow Me Home. Fitur ini akan menyala meskipun mesin mobil sudah dimatikan dalam beberapa detik.

Headlamp ini juga bisa diatur levelingnya sesuai dengan kebutuhan pengemudi. Pada bagian depannya juga ditambahkan sensor untuk kemudahan saat parkir.

Selanjutnya 1 2 3 4
Penulis:

Baca Juga