Diana Haerani Luncurkan Produk Othello Beauty Care, Di Klaim Berbahan Dasar Dari Alam.

KOPERNESIA - Sukses dengan Othello hair and Beauty, kini Othello kembali melakukan ekspansi dan merambah ke dunia kecantikan dengan meluncurkan produk Othello Beauty Care. Berbeda dengan produk pada umumnya , Othello Beauty care ini di klaim sebagai satu satunya produk kecantikan yang berbahan dasar dari alam dan anti polutan.

Owner Othello Beauty Care Diana Haerani mengatakan, Bisnis yang diluncurkan dimasa pandemi juga sekaligus mengajak kaum hawa untuk bangkit dari keterpurukan semasa pandemi. Sudah saatnya wanita mengubah mainsetnya untuk berpangku tangan. Sebaliknya sudah saatnya kaun hawa untuk mandiri.

‘’Ayo kita bisnis, salah satunya dengan menjadi reseller Othello Beauty Care. Selain bisa menghasilkan uang sendiri juga bisa dipakai sendiri produknya jadi dapat passive income", katanya usai meluncurkan produk Othello Beauty Care pada Minggu 14 Nopember 2021 di Royal Hotel, jalan Ir. H Djuanda kota Bogor.

Diana menyebutkan saat ini skincare bisa dikatakan sebagai kebutuhan utama bagi kaum wanita. Jadi Diana menganggap ini sekaligus peluang untuk bisa dijadikan bisnis.

Sementara itu Chief Research & Development, Dr. Bayu Dwi Siswanto menyampaikan, jika Othello Beauty Care ini di klaim sebagai satu satunya kosmetik Anti Polutan yang berbahan dasar unik yaitu berbahan dasar Herbal Kompleks.

‘’Kebayang gak, semua bahan herbal alami kumpul disini,’’ ujar pria yang juga tenaga pengajar di Farmasi UI.

Selain itu fungsi dari Anti polutan itu sendiri bisa sebagai anti polutan , anti peradangan dan sebagai probiotik . Probiotik sendiri berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit.

Sukses dengan Othello hair and Beauty, kini Othello kembali melakukan ekspansi dan merambah ke dunia kecantikan dengan meluncurkan produk Othello Beauty Care.

Penulis:

Baca Juga