Choa Crayon Pop Akan Segera Menikah

Choa Crayon Pop
Choa Crayon Pop

KOPERNESIA – Mantan member girl grup Crayon Pop yakni, Heo Min Jin atau lebih dikenal dengan nama panggung Choa, diketahui akan segera melangsungkan pernikahannya.

Kabar gembira tersebut, diumumkan secara langsung oleh Happy Married Company pada 29 Oktober 2021.

“Choa akan mengadakan acara pernikahannya pada 25 Desember di sebuah lokasi yang dirahasiakan di Seoul,” katanya, dikutip KOPERNESIA pada Jumat 29 Oktober 2021.

Diketahui, Choa bertemu dengan calon suaminya yangn berprofesi sebagai pengusaha itu 3 tahun lalu melalui seorang kenalannya.

“Setelah saya bertemu dengannya, saya merasa seperti telah bertemu dengan pria ideal impian saya yang selalu saya bayangkan. Dia mudah diajak bicara, dan kami memiliki sifat yang sama, jadi saya pikir dari awal saya ingin menikah dengannya,” kata Choa.

Choa mengungkapkan ia semakin yakin untuk menikahi pria yang dikencaninya itu setelah mengetahui etos kerja yang kepribadiannya yang bijaksana dan perhatian.

“Meskipun masih belum benar-benar (saya akan menikah), saya merasa aman dan tentram hanya mengetahui bahwa sekarang saya memiliki seorang pendamping, yang dengannya saya akan menghabiskan sisa hidup saya,” ungkap Choa.

Selain itu, Choa juga menjelaskan rencana apa saja yang akan dilakukannya setelah menikah.

“Sama seperti sekarang, saya berencana untuk mengejar berbagai kegiatan termasuk YouTube, pertunjukan, dan pekerjaan saya sebagai reporter. Saya juga akan merencanakan album proyek pada paruh pertama tahun depan,” ujarnya.

Sementara itu, ia juga mengungkapkan rasa berterima kasih kepada para penggemarnya.

“Saya pikir itu karena penggemar saya yang selalu bersama saya dan tidak berubah mendukung saya selama 10 tahun, mulai debut saya dengan Crayon Pop, dan dimana sekarang saya berada,” katanya.

Lebih lanjut, penyanyi berusia 31 tahun itu pun berjanji, setelah pernikahannya dilaksanakan. Ia akan kembali menyapa penggemarnya dengan aktif kembali melalui promosi yang lebih beragam.

Diketahui, Choa memulai debutnya bersama Ellin, So Yul, Way, dan Gum Mi sebagai Crayon Pop pada tahun 2012 lalu dibawah naungan Chrome Entertainment.

Meskipun lama tidak kembali, namun Crayon Pop menyatakan secara resmi bahwa mereka tidak akan membubarkan grup tersebut.***

Penulis:

Baca Juga