Bintang Alga Musara, Jaga Kebersihan Lingkungan Anggota Posramil Louser Laksanakan Kerja Bhakti

KOPERNESIA | Personil Posramil Louser Kodim 0108/Agara melaksanakan kegiatan kerja bhakti bersama warga masyarakat di desa Bintang Alga Musara Kecamatan Louser Kabupaten Aceh Tenggara Rabu (24/11/2021).

Guna terciptanya lingkungan yang bersih kerja bhakti ini di gelar untuk membersihkan beberapa tempat dari puing puing sampah serta limbah bahan bangunan dan sampah masyarakat yang berserakan.

Dengan kegiatan tersebut personil posramil louser bersama warga masyarakat dengan semangat bergotong royong melaksanakan pembersihan sampah sampah dengan tujuan agar warga masyarakat desa bintang alga musara tetap terus menghidupkan kearifan budaya lokal seperti gotong royong yang perlu di pertahankan dan di tingkatkan menjadi budaya di setiap kehidupan bermasyarakat.

Selain itu gotong royong ini sangat berperan sekali untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab, rasa kebersamaan serta rasa memiliki akan pentingnya kebersihan lingkungan di wilayah binaan.

Kerja bhakti yang kami lakukan ini adalah membersihkan jalan dari sampah sampah yang berserakan maupun sampah lainya supaya lingkungan terlihat rapi dan menambah keasrian lingkungan

Bapak Buhari (37) Kepala desa Bintang Alga Musara tersebut menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bapak bapak Babinsa posramil louser Kodim 0108/Agara kedatangannya membuat masyarakat menjadi lebih giat dalam melakukan kerja bhakti dan para Babinsa dengan semangat melaksanakan gotong royong berbaur dengan masyarakat mengerjakan pembersihan.

Penulis:

Baca Juga