Biak Muli, Tingkatkan Rasa Kekeluargaan Babinsa Bantu Warga Pasang Keramik Makam

KOPERNESIA | Anggota Koramil 0108-02/Bambel Serda Muazzin dan Serda Horas April Siregar Kodim 0108/Agara melaksanakan kegiatan gotong royong memasang keramik di pemakaman umum desa Biak Muli Kecamatan Bambel Kabupaten Aceh Tenggara, Rabu (08/12/2021).

Babinsa Serda Muazzin mengatakan tujuan yang lebih mulia dari kegiatan ini adalah terciptanya kebersamaan serta kepedulian serta sebagai sarana komunikasi yang baik antar sesama warga maupun dengan aparat pemerintahan yang ada.

Babinsa Horas April Siregar disela sela pemasangan keramik juga menambahkan kegiatan gotong royong ini merupakan kegiatan sosial yang sangat baik dilakukan dalam kehidupan bermasyarakat untuk meningkatkan rasa kebersamaan yang harus dilestarikan oleh segenap komponen bangsa.

Kami merasa senang bisa membantu walaupun hanya dengan tenaga kami menyadari bukan seorang tukang bangunan tetapi setidaknya kehadiran kami dapat mengurangi beban warga dan selaku Babinsa kami mengajak warga masyarakat yang ada di desa binaan ini untuk selalu peduli dengan kesulitan warga lainya.

Bapak Awaludin S.E penghulu desa Biak muli pante raja menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan tenaga dari Bapak bapak Babinsa yang selalu ada ditengah tengah warganya dan sudah ikut ambil bagian dalam pekerjaan pemasangan kermik di pemakaman umum ini.

Terima kasih atas perhatian Bapak bapak Babinsa semoga pak Babinsa tidak pernah Kapok untuk selalu membantu setiap pekerjaan yang ada di desa.

Penulis:

Baca Juga