Bersama Muspika Pantau Vaksinasi di Pesantren Istiqomah, Amaliah, Bukit Tusam

KOPERNESIA - Posramil Bukit Tusam Kodim 0108/Agara bersama unsur muspika dan perangkat desa melaksanakan kegiatan pengawasan vaksinasi ya bertempat di Pesantren Istiqomah desa Amalia Kecamatan Bukit Tusam Kabupaten Aceh Tenggara, Minggu (31/10/2021).

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 ini di pantau dan di awasi langsung oleh Danposramil Bukit Tusam Pelda Rasidun ,Camat Bukit Tusam Hasmi Zahrianto S.Pd, Kapolsek Bukit Tusam Ipda Husin , Pimpinan Pondok Pesantren Tengku Ilyas , Perangkat Desa Para Babinsa dan Babinkamtibmas.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ditujukan kepada para santri Pondok Pesantren Istiqomah dan masyarakat yang juga ikut vaksin di tempat tersebut, dan Alhamdullilah setelah para santri dan masyarakat di vaksin ,baik santri maupun masyarakat tidak ditemui tanda- tanda kejadian yang tidak diinginkan.

Pelda Rasidun dan juga sebagai Danposramil Bukit Tusam menambahkan, para peserta vaksin harus tetap mematuhi protokol kesehatan sebelum masuk area vaksin, mereka di arahkan untuk mencuci tangan, pakai masker, dan menjaga jarak.

Selama berjalanya kegiatan sampai kegiatan selesai alhamdullilah dalam keadaan Aman Dan Lancar.

Penulis:

Baca Juga