Babinsa Dampingi Polkes 10.02 Kodim 0108/Agara Vaksinasi Tahap II Di Sekolah SMK Negeri 1 Kutacane

KOPERNESIA | Babinsa Koramil 0108-04/Babussalam Serda Sopian Joni Kodim 0108/Agara bersama Polkes 10.02 melakukan kegiatan Vaksinasi masal tahap II di SMK Negeri 1 Kutacane Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara, Jumat (12/11/2021).

Dalam kegiatan ini Babinsa Serda Sopian Joni menyampaikan kepada Siswa Siswi SMKN 1 Kutacane sebelum mendapatkan Vaksinasi tahap II ini para siswa tetap melalui proses pengecekan petugas kesehatan apakah ada efek dari Vaksinasi Covid-19 tahap I sebelumnya.

Adapun tujuan dilaksanakannya Vaksinasi Tahap II ini adalah untuk membantu percepatan Vaksinasi kepada Masyarakat umum secara merata khususnya di kalangan pelajar yang sudah mulai melaksanakan proses belajar mengajar secara tatap muka di wilayah Aceh Tenggara.

Ini semua berkat kerja sama yang baik antara Masyarakat, Aparat, dan pihak Sekolah sekolah dalam menjalankan program pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai Covid-19.

Terima kasih atas dukungannya dan kerja sama dari Pihak Sekolah SMKN1 Kutacane sehingga pelaksanaan Vaksinasi Tahap II ini bisa berjalan dengan Lancar, Tertib dan Aman, pungkasnya.

Penulis:

Baca Juga