Babinsa Bintang Alga Musara Ajak Warga Binaan Gotong Royong Bersihkan Parit

KOPERNESIA - Babinsa posramil Louser Sertu Pedrik Dan Serda Barjat Kodim 0108/Agara melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama warga masyarakat membersihkan parit di desa Bintang Alga Musara Kecamatan Louser Kabupaten Aceh Tenggara, Minggu (07/11/2021).

Dalam kegiatan ini melibatkan warga masyarakat setempat dengan Babinsa bertujuan untuk mewujudkan hidup sehat selain itu juga menumbuhkan rasa kebersamaan kepada seluruh warga masyarakat.

Selain itu juga untuk mengantisipasi banjir, mengigat saat ini sudah masuk musim penghujan dengan curah hujan yang lumayan masih tinggi sehingga untuk mencegah banjir dan menghindari wabah penyakit yang dapat menjangkit warga akibat parit tergenang.

Antusias masyarakat sangat tinggi setelah mendengar informasi melalui Babinsa ke warga lainya bahwa diadakan gotong royong bersama sama untuk membersihkan parit yang tersumbat, tidak begitu lama masyarakat langsung berdatangan ke lokasi tersebut sehingga dengan bersihnya lingkungan sekitar kita air parit akan mengalir lancar dan masyarakatpun aman dari penyakit.

Bapak Bukhari kepala desa Bintang Alga Musara mengucapkan bangga melihat kekompakan warga, terima kasih bapak babinsa yang sudah menjadi penyemangat kami, kami bangga dengan bapak babinsa.

Penulis:

Baca Juga