Aceh Tenggara, Pangdam IM Serahkan Bantuan Sembako Pada Dayah Pesantren

KOPERNESIA | Pangdam IM Mayjen TNI Achmad Marzuki diwakili oleh Dandim 0108/Agara, Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E. M.Si serahkan bantuan sembako pada Yayasan Pesantren Darul Istiqomah, Yayasan Pesantren Khaira Ummah, Yayasan Pesantren Darul Makmur Al-Hafizh, Yayasan Pesantren Anak Bangsa, Pesantren Darul Ulum, dan masyarakat tidak mampu di wiliyah Kabupaten Aceh Tenggara secara to door of to door, Minggu (05/12/21).

Dandim 0108/Agara, Dandim 0108/Agara, Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E. M.Si menuturkan," pemberian bantuan sembako ini merupakan bantuan dari bapak Pangdam Iskandar Muda, dimana bantuan ini ditujukan kepada masyarakat Aceh Tenggara yang kurang mampu terdampak pandemi Covid-19 tersebut, dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian satuan Kodim 0108/Agara khususnya terhadap masyarakat yang kurang mampu", tuturnya.

Lanjut, "saya berharap dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu ditengah menghadapi Pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Tenggara dengan harapan dapat membantu mengatasi kesulitan ekonominya," pungkasnya Dandim 0108/Agara.

Kepala yayasan Pesantren Darul Makmur Al-Hafizh Desa Semadam Awal Kecamatan Semadam, Ustadz Suria Diansyah mengucapkan banyak ribuan terimakasih kepada Pangdam IM dan Dandim 0108/Agara, atas bantuan dan kepedulian kepada masyarakat, semoga amal ibadah diterima oleh Allah SWT. Dan TNI semakin dicintai oleh rakyat", ungkapnya.

Penyerahan bantuan sembako diserahkan secara langsung oleh Dandim 0108/Agara di pondok yayasan pesantren dan warga kurang mampu, dengan didampingi Pasiter Kodim 0108/Agara, para Danramil dan Danposramil di wilayah masing-masing.

Penulis:

Baca Juga